Naik Baracuda Lagi

RADARSUKABUMI.com – Bhayangkara FC akan menjamu Persib Bandung pada Liga 1 2018 pekan ke-29 i Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, sore nanti. Panpel Bhayangkara FC pun langsung menyiapkan rantis dan water cannon untuk pengamanan operasional.

Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, terlebih markas Bhayangkara FC ini di wilayah Jakarta yang notabene didominasi suporter rival, Persija Jakarta.

Bacaan Lainnya

“Yang pasti keamanan tadi dari Polda Metro, juga kami minta keamanan dari Polres Jakarta Selatan dan Polsek Kebayoran Baru. Protap (Prosedur Tetap) nya kan seperti itu. Lalu permintaan rantis kami siapkan. Ada dan satu water canon juga kami siapkan,” kata Manajer Bhayangkara, Sumardji, Jumat (2/10).

Tidak hanya itu, dengan pertimbangan keamanan, laga digeser menjadi lebih awal. Sebelumnya, laga dijadwalkan pukul 18.30 WIB. “Dan pertandingannya pun kami minta sesuai rekomendasi dari Polda Metro Jaya. Tadinya, jadwal tanding 18.30 WIB, maju menjadi 15.30 WIB,” dia menambahkan.

“Karena kalau malam tidak direkomendasikan. Ya kami tak mau lah ada masalah lagi berkaitan dengan hal yang tidak sama sama kami inginkan. Jika dari pihak keamanan minta dimajukan ya tentu kami ikuti pihak keamanan,” dia menjelaskan.

Sementara hal yang kaitannya dengan penyiaran, Sumarji, menyerahkan hal itu kepada liga. “Nah itu pastinya liga yang akan memberikan kebijakan atau apa namanya. Yang pasti kalau kami tergantung pihak keamanan,” katanya.

 

(net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *