BSM Peduli Pesantren, Bangun MCK hingga Resmikan ATM

SUKABUMI— Bank Syariah Mandiri (BSM) kembali menyalurkan bantuan melalui program Corporate Social Rsponsbility (CSR) di lingkungan sekitar.

Kali ini, bantuan yang diberikan Bank Syariah mandiri menyasar sejumlah fasilitas warga dan sarana keagamaan, diantaranya memberikan bantuan dana penambahan sarana MCK dan instalasi air bersih ke Pondok Pesantren Terpadu Darussyifa Al Fithroh Sukabumi yang berlokasi di Jalan Kampung Renged RT 19/04 Kabupaten Sukabumi. Program bantuan tersebut bekerja sama antara Bank Syariah Mandiri dengan Laznas BSM.

Bacaan Lainnya

Dalam acara seremonial tersebut, Direktur Bank Syariah Mandiri Edwin Dwidjajanto langsung memberikan bantuan dengan nominal Rp100.000.000, yang diserahkan langsung kepada Ketua Pembina Pondok Pesantren Terpadu Darussyifa Al Fithroh Sukabumi Ece Mubarak.

Dalam kesempatannya, Edwin mengatakan, sejak 2017 BSM telah meluncurkan program Mengalirkan Berkah dengan mengajak stakeholders termasuk nasabah dan pegawai.

Hal itu dilakukan untuk menciptakan nilai tambah dalam bisnis sehingga dengan nilai tambah tersebut dapat memberikan manfaat yang lebih besar kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Sebagaimana tagline BSM ‘Ada berkah di setiap transaksi’. Untuk itu kami berharap kesempatan ini dapat mengalirkan keberkahan pada semua pihak,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Edwin juga melakukan peresmian ATM BSM di lingkungan Pondok Pesantren Terpadu Darussyifa Al Fithroh Sukabumi. Hal ini sebagai bagian dari upaya Bank Syariah Mandiri Sukabumi untuk terus menerus meningkatkan pelayanan kepada nasabah.

“Salah satunya yaitu dengan menyediakan layanan ATM denominasi Rp20.000 sehingga mampu menciptakan aksesibilitas yang mudah bagi nasabah sekitar lingkungan Pondok Pesantren,” pungkasnya.


FOTO 1 : Direktur Bank Syariah Mandiri Edwin Dwidjajanto bersama Ketua Pembina Pondok Pesantren Terpadu Darussyifa Al Fithroh Sukabumi Ece Mubarak meresmikan ATM Bank Syariah Mandiri yang berlokasi di Pondok Pesantren Yaspida
Direktur Bank Syariah Mandiri Edwin Dwidjajanto memberikan pidatonya pada acara penyerahan bantuan CSR sarana sanitasi dan saluran air bersih serta peresmian ATM kepada Pondok Pesantren Salafi Terpadu Al-Fithroh Perguruan Yaspida Sukabumi
Region Head RO IV / Jawa 1 Jeffry Prayana Jeffry Prayana, Direktur Bank Syariah Mandiri Edwin Dwidjajanto, Ketua Pembina Pondok Pesantren Terpadu Darussyifa Al Fithroh Ece S Mubarok, Area Manager Bandung A.Yani Ficko Hardowiseto dan Branch Manager BSM Sukabumi Heriyanto Rukmantara menghadiri acara persmian program CSR Mengalirkan Berkah di Pondok Pesantren Terpadu Darussyifa Al Fithroh Sukabumi.
Suasana keceriaan di acara pemberian bantuan dan peresmian ATM BSM di lingkungan Pondok Pesantren Terpadu Darussyifa Al Fithroh Sukabumi.

 

 

(wdy/s)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *