Sukabumi Diganjar Penghargaan

SUKABUMI – Pemerintah Kabupaten Sukabumi kembali mendapat penghargaan. Kali ini, pemerintahan yang dipimpin Marwan Hamami dan Adjo Sardjono ini berhasil meraih prestasi dalam capaian standar tertinggi pengelolaan keuangan daerah atas penyusunan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) 2017.

Penghargaan tersebut diterima langsung Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sardjono saat menghadiri rapat koordinasi akuntansi dan pelaporan keuangan pemerintah daerah di Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPB) Propinsi Jawa Barat bersama perwakilan dari pemerintah daerah kabupaten dan kota se wilayah Provinsi Jawa Barat, kemarin (31/10).

Bacaan Lainnya

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu serta terlibat dalam pencapaian ini. Sehingga predikat WTP Kabupaten Sukabumi dapat dipertahankan,” jelas Adjo usai menerima penghargaan yang diserahkan Kepala Perwakilan BPK RI Jawa Barat dan Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPB) Provinsi Jawa Barat di Aula Soekarno Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jawa Barat.

“Kami sangat bersyukur karena, Kabupaten Sukabumi sudah mendapat opini WTP dari BPK RI sebanyak empat kali berturut-turut,” imbuhnya.

Untuk itu, keberhasilan dalam peraihan opini WTP tersebut, diharapkan dapat menjadi motivasi bersama untuk terus meningkatkan kinerja. “Sehingga setiap tahun pemerintah Kabupaten Sukabumi dapat mempertahankan opini WTP, teruslah berkarya untuk Sukabumi lebih baik,” pungkasnya.

 

(Den/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *