Satu Jasad Korban Lion Air Ditemukan, Kondisinya Begini

RADARSUKABUMI.com – Proses evakuasi pencarian korban pesawat Lion Air JT-610 terus dilakukan. Walhasil, pada Selasa (30/10) petang, telah bertambah satu kantong berisi potongan tubuh korban di dermaga JICT, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Kapal Patroli Kutilang Direktorat Polisi Air Udara (Ditpolairud) yang mengangkut potongan tubuh tersebut berikut satu kantong berisi serpihan pesawat.

Bacaan Lainnya

Salah seorang anggota Laboratorium Forensik (Labfor) Bareskrim Polri menggambarkan kondisi potongan tubuh yang ditemukan dalam kondisi mengambang itu.

“Potongan dada ke atas hingga kepala, namun kepalanya sudah tidak utuh,” katanya kepada Kantor Berita Politik RMOL (Radarsukabumi.com grup) di lokasi.

“Sudah hancur, lembek kulitnya sudah banyak mengelupas, bengkak,” tuturnya lagi.

Temuan benda-benda bagian pesawat yang dibawa oleh KP Kutilang cukup banyak. Di antaranya terdapat busa kursi pesawat, karpet dasar dalam kabin pesawat berwarna biru serta komponen serpihan bodi yang identik dengan logo Lion Air.

Tak lama KP Kutilang bersandar di dermaga, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi datang dan langsung melihat tumpukan bagian pesawat serta asesoris milik penumpang yang digelar.

Tampak di antara rombongan pejabat Kemenhub itu, ada Direktur Utama Lion Air Edward Sirait. Ia turut mengamati maskapai naas yang digawanginya itu sembari menyalami pejabat Kemenhub.

Ia lebih memilih berlindung di antara protokoler Kemenhub untuk menghindari sorot media yang sadar kehadiran dirinya.

(RMOL/izo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *