PILPRES 2019

Cobloslah Demokrat Jika Kehendaki AHY di 2024

JAKARTA – Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sempat membicarakan putranya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). SBY berbicara tentang peluang AHY memimpin Indonesia di masa yang akan datang.

“Agar rakyat yang menghendaki AHY di 2024 maka cobloslah Partai Demokrat di 2019,” kata Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Andi Arief dalam akun twitternya, @AndiArief_, Rabu (31/10).

Andi Arief menerangkan, saat ini suara Partai Demokrat di 2014 sudah digunakan para legislator mengabdi pada rakyat dan mencalonkan Prabowo Sandi di Pilpres 2019.

Sebelumnya, SBY berkunjung ke Kabupaten Brebes, Selasa malam (30/10). Presiden RI ke-6 itu memberikan pendidikan politik dan berdialog dengam ratusan petani bawang merah di Ballroom Hotel Grand Dian Brebes.

Adapun pertemuan itu, juga dihadiri beberapa pejabat partai seperti, Kadiv Advokasi dan Bantuan Hukum Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean; Wakil Sekjen Partai Demokrat, Andi Arif; Ketua Fraksi Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas). Presiden RI ke-6 ini juga didampingi sang istri, Ani Yudhoyono.

“Sekarang memang Pak Prabowo dan Sandiaga Uno yang menjadi calon pemimpin. Tapi, kalau memang diberikan kepercayaan kepada AHY untuk memimpin ya insyaAllah siap tahun 2024 mendatang.

Yang paling penting utamanya hasil pemilu 2019 nanti, partai Demokrat harus berhasil meraih suara banyak. Karena syarat untuk maju kan begitu,” papar SBY di hadapan ratusan petani.

 

(jto/rmol)

Tags

Tinggalkan Balasan