BERITA UTAMAKABUPATEN SUKABUMI

Ridho Tewas Dikontrakan Teman

CIBADAK— Warga sekitar kontrakan yang berada di Kampung Karang Hilir Rt (02/08) Desa Karang Tengah Kecamatan Cibadak geger setelah salah satu penghuni kontrakan menemukan teman Ridho (18) dalam kondisi tak bernyawa, (23/10) kemarin. Berdasarkan keterangan saksi kunci Anka Julianto (20) yang dihimpun pihak kepolisian Polsek Cibadak, mengatakan bahwa penghuni kosan menerima kedatangan korban pada senin malam sekitar pukul 21.00 WIB dengan seorang temannya yang berinisial EN dalam keadaan sempoyongan dengan teman lelakinya.

“Jadi korban yang merupakan warga Kampung Babakan RT (03/07) Desa Karang Tengah Kecamatan Cibadak datang dalam keadaan sempoyongan dengan teman lelakinya. Namun, Penghuni kontrakan tidak mengenali rekan korban yang mengantar,” ujar Kapolsek Cibadak Suhardiman

Pada saat, tiba di kontrakan korban langsung tertidur dengan posisi tengkurap di ruangan tengah beralaskan bantal dan tikar bersama seorang teman pria yang diduga berinisial EN. Kemudian pada hari Selasa sekira pukul 11.30 WIB, Anka terbangun dari tidurnya. Kemudian keluar kamar dengan niat mengecek korban dan seorang temannya. Namun saat itu teman lelakinya tersebut sudah tidak ada.

Loading...

“Disaat membangunkan korban dengan cara disentuh bagian tubuhnya, kondisinya sudah kaku. Namun saat itu belum dapat dipastikan meninggal atau tidaknya, karena panik Anka bergegas keluar kosan dengan tujuan meminta bantuan ke warga di sekitar, ” tambah Suhardiman.
“Belum diketahui dugaan sementara penyebab korban meninggal dunia,” pungkas Suhardiman.

Loading...
1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button