Kapolsek Cibadak ‘Diserang’ Jawara

CIBADAK – Sedikitnya lima jawara dari Padepokan Cahaya Siliwangi Cibadak, Kabupaten Sukabumi, mengepung Kapolsek Cibadak Kompol Suhardiman di halaman Polsek Cibadak. Beruntung, dengan ilmu beladiri yang dimiliki kapolsek dapat dengan mudah melumpuhkan jawara tersebut yang datang.

Dari pantauan radarsukabumi, para jawara terlibat baku hantam dengan Kapolsek Cibadak. Suara jeritan dan teriakan keras terjadi saat perkelahian berlangsung, ketegangan pun pecah ketika Kapolsek berhasil menumbangkan jawara tersebut.

Bacaan Lainnya

Hal itu, terjadi pada saat simulasi yang di tampilkan Kapolsek Cibadak bersama beberapa murid padepokan pancak silat dalam merayakan pelepasan purna bhakti anggota Polsek Cibadak. Yakni, IPDA Agusman dan AIPTU Ujang Supardi.

Kapolsek Cibadak Kompol Suhardiman mengatakan, atraksi ini hanya rangkaian simulasi bersama para seniman pancaksilat. Selain itu, merupakan bentuk pelestarian budaya pencaksilat. “Karena saya mencintai seni pancak silat. Karena itu, dalam pelepasan purnabakti ini kita tampilkan seni beladiri ini,” kata Suhardiman kepada Radar Sukabumi, belum lama ini.

Lanjut Suhardiman, dalam simulasi itu juga untuk mengingatkan menghadapi Pilpres dan Pileg mendatang. Sehingga, anggota kepolisian dapat bersiap diri serta berhati-hati ketika timbul kejadian yang tidak di inginkan.

“Dengan adanya simulasi ini tentunya dapat mengingatkan para anggota untuk selalu siap siaga dalam kondisi apapun. Terlebih, menjelang Pilpres dan Pileg,” jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *