Hendak Tawuran, Dua Pelajar Diamankan Polsek Parungkuda

PARUNGKUDA— dua pelajar SMP yang hendak melakukan tawuran berhasil diamankan Polsek Parungkuda, kemarin (9/10). Dari informasi yang diperoleh koran ini, pelajar berinisial ILD dan ZA diamankan polisi ketika hendak melakukan bertawuran dengan pelajar lainnya di simpang tiga Statision Kereta Api Parungkuda, Kabupaten Sukabumi.

Sembilan pelajar lainnya melarikan diri. Sementara dua diantaranya berhasil diamankan dan langsung digelandang ke polsek.

Bacaan Lainnya

Anggota Polsek Parungkuda, Brigadir Erwin Wahidi mengatakan, setelah menerima laporan dari masyarakat pihaknya langsung melakukan pengecekan ke lokasi dan langsung mengamankan pelajar tersebut.

“Pelajar diamankan ketika kami melakukan patroli antisipasi tawuran pelajar di Simpang Stasiun Kereta Api Parungkuda,” kata Erwin.

Ketika dilakukan pemeriksaan lanjut Erwin, polisi tidak mendapatkan barang bukti apapun. Namun, ke dua pelajar tersebut sudah meneguk Miras.

“Dari pengakuannya ke dua pelajar ini sudah meminum Ciu. Kami akan melakukan pemanggilan orang tua dan pihak sekolahnya,” ucapnya.

Guna meminimalisir aksi tauran sambung dia, Polsek Parungkuda terus melakukan patroli dibeberapa lokasi yang kerap dijadikan tempat tawuran. Salah satunya, Stasion KA Parungkuda.

“Kami tak hentinya melakukan patroli di waktu pulang sekolah. Hal ini untuk meminimalisor terjadi tauran antar pelajar,” tukasnya.

 

(bam/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *