EKONOMI

JNE Dorong Penjualan Komunitas Shopee

SUKABUMI – Memajukan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di seluruh penjuru Indonesia, berbagai program dan inovasi terus dilakukan baik oleh pemerintah, maupun perusahaan swasta.

Memiliki kesamaan misi untuk mengoptimalkan penjualan para Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang dijalankan secara online, JNE dan Shopee menggelar “Ngupee Mandiri Sukabumi” di Sukabumi tepatnya di Café Van Milla, Sukabumi, Jawa Barat (Jabar) pada Minggu (28/10).

JNE sebagai mitra yang berperan sebagai pendistribusi paket-paket para komunitas seller Shopee kepada seluruh customer, memberikan pemaparan bagaimana peran perusahan jasa kiriman yang merupakan salah satu pilar utama dalam keseluruhan sistem e-commerce dalam mendukung UKM di Sukabumi.

Tri Heri selaku Branch Manager JNE Sukabumi juga berbagi tips mengenai cara pengemasan barang, kebutuhan customer di era digital, hingga inovasi layanan serta jaringan yang dimiliki JNE.

“Agar e-commerce di Indonesia terus berkembang, kolaborasi dan sinergi antar seluruh stakeholder di dalam ekosistem harus selalu dilakukan. Dalam acara kali ini, JNE mendukung para seller Shopee agar bisnis mereka terus berkembang,”tutur Tri melalui keterangan resminya kepada Radar Sukabumi, Selasa (30/10).

Pria ramah ini menilai, jika para seller atau UKM dapat memanfaatkan berbagai fasilitas yang JNE sediakan, maka aktifitas pengiriman dapat menjadi langkah strategis yang bisa meningkatkan penjualan online mereka.

Ngupee Kampus Shopee Sukabumi 2018 yang mengangkat tema “Ngupee Mandiri Learning & Development for Beginner Class” dihadiri lebih dari 40 pelaku usaha online, mereka tergabung dalam Komunitas Kampus Shopee di Sukabumi.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan