KABUPATEN SUKABUMI

Warga Kampung Benda Disantuni

CIBADAK— Puluhan warga Kampung Benda RT (04/06) Desa Karang Tengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, menerima santunan dari PT Gunung Walat Perkasa (GWP).

Pembagian bantuan tersebut, dilakukan sebagai salah satu bentuk penyaluran bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) sebesar Rp6 juta untuk warga di sekitar operasional dan komersial perusahaan.

Direktur I PT GWP Agus Firmansyah menuturkan, perusahaan menyadari bahwa pihaknya mempunyai tanggung jawab sosial terhadap warga sekitar. Kegiatan yang rutin dibagikan setiap bulan pada tanggal 27 ini sudah berjalan sejak tahun 2011.

“Dana CSR sebesar Rp6 juta perbulan ini untuk lima RT di RW 6 dengan jumlah 86 Kepala keluarga dan 37 anak yatim di Kampung Benda. Kami juga memberikan insentif untuk guru ngaji, mesjid serta mendorong pembangunan di lingkungan RW setempat,” ujar Agus kepada koran ini.

Program CSR tersebut lanjut Agus, adalah suatu tindakan atau konsep yang dilakukan oleh perusahaan sebagai bentuk tanggung jawab terhadap sosial atau lingkungan sekitar dimana perusahaan itu berada.

“Kegiatan ini, rutin dilakukan setiap bulannya. Tidak hanya disekitaran lingkungan perusahaan, akan tetapi juga dilakukan di tempat penambangan (Cicantayan),” ucapnya.

loading...
1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close