Hukum & Kriminal KabSUKABUMI

Kampung Cisero Geger, Mayat Bayi Ditemukan Nyangkut di Selokan Sawah

SUKARAJA – Warga Desa Pasirhalang, Kecamatan Sukaraja, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat bayi yang menyangkut di selokan pesawahan, tepatnya  di Kampung Cisero, RT 3/6, Desa Pasirhalang, Kecamatan Sukaraja, Senin (29/10).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, penemuan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki yang masih lengkap dengan tali ari-arinya tersebut, kali pertama diketahui oleh seorang pemancing yang bernama Iwan Syamsuddin (45) warga Kampung Babakan Gentong, Desa/Kecamatan Sukaraja, sekira pukul 14.30 WIB.

“Saat itu, saya sedang mencari lokasi memancing sambil menyusuri selokan ditengah persawahan. Namun, tiba-tiba saya melihat bayi tersebut, seperti sesosok boneka yang tersangkut direrumputan selokan,” jelas Iwan kepada Radar Sukabumi di Kantor Desa Pasirhalang, Senin (29/10).

Pihaknya mengaku kaget, sebab yang awalnya dikira sesosok boneka. Ternyata, setelah dihampiri, merupakan seorang bayi. “Saat itu, saya menemukan bayi ini dalam kondisi tersangkut di rerumputan selokan dengan posisi jongkok,” bebernya.

Setelah itu, pihaknya langsung berteriak meminta tolong dan melaporkan peristiwa penemuan mayat bayi tersebut ke pemerintah Desa Pasirhalang. “Waktu itu, ada warga yang mendengar dan langsung mengambil bayi yang tersangkut rumput didalam selokan. Setelah itu, lalu bayi itu dibungkus menggunakan daun talas dan dibawa ke Kantor Desa Pasirhalang,” imbuhnya.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan