Toyota Kijang Innova Masih Populer, Ini Penyebabnya

RADARSUKABUMI.com – Toyota kembali meraih penghargaan dari kategori produk khusus transportasi sebagai merk mobil terfavorit pilihan keluarga Indonesia, yang diwakili Kijang Innova.

“Terima kasih atas apresiasi yang diberikan masyarakat melalui ajang Reader’s Choice Awards 2018 untuk memilih Toyota Kijang Innova sebagai mobil keluarga terfavorit,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto, di Jakarta, Kamis (25/10).

Bacaan Lainnya

Sebagai kendaraan yang kehadirannya disesuaikan dengan karakter spesifik pasar dan kondisi geografis dan infrastruktur Indonesia, Toyota Kijang juga merupakan perintis terciptanya segmen MPV bagi Toyota Indonesia dan pasar otomotif nasional.

Sebagai pionir MPV Toyota, eksistensi Toyota Kijang juga telah mendukung posisi Toyota sebagai market leader di Indonesia dan kini Innova sudah pada generasi keenam.

Tahun 2017 yang lalu menjadi tonggak sejarah Toyota Kijang Innova menemani konsumen Indonesia selama 40 tahun.

“Toyota senantiasa melakukan berbagai penyempurnaan untuk menyesuaikan dengan permintaan konsumen dalam mewujudkan peace of mind sekaligus keamanan dan kenyamanan berkendara bagi pengemudi maupun penumpang mobil Toyota,” tambah dia.

Pada ajang Reader’s Choice Awards 2018 ini, dilakukan polling secara tertulis dan online kepada 2.000 pembaca untuk memilih produk-produk favorit mereka berdasarkan kategori yang ditetapkan. Toyota Kijang Innova berhasil terpilih sebagai merek mobil terfavorit pilihan pembaca untuk kategori produk khusus transportasi.

(JPNN/izo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *