Dipulangkan, Lima Pemain Tetap Berlatih

RADARSUKABUMI.com – Pelatih fisik Persib Yaya Sunarya memastikan lima pemain yang dipulangkan oleh Mario Gomez ke Bandung akan tetap berlatih di Lapangan Sport Jabar Arcamanik, Bandung.

Mereka adalah Puja Abdillah, Airlangga Sucipto, Muchlis Hadi Ning, M. Al Amin Syukur Fisabillah, dan M. Wildan Ramdhani. Sedangkan Agung Mulyadi dipastikan tak akan bergabung bersama tim petang nanti lantaran masih menderita flu ringan.

Bacaan Lainnya

“Mereka akan tetap berlatih. Tujuannya agar semua pemain tetap dalam kondisi yang fit dan selalu siap,” kata Yaya, kemarin (22/10).

Adapun dua legiun asing yakni Ezechiel N’Douassel dan Bojan Malisic juga dipastikan absen berlatih, baik bersama tim di Bali maupun di Bandung. Keduanya harus bertolak ke Jakarta untuk memenuhi panggilan Komisi Banding PSSI yang akan menggelar sidang banding.

Sementara itu, rombongan Persib yang tiba di Bandar Udara Internasional Sultan Hasanudin, Makassar, mendapatkan sambutan bobotoh. Mereka menyambut kedatangan rombongan Pangeran Biru di depan pintu bandara. Yel-yel dukungan juga sangat lantang terdengar di area bandara.

 

(net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *