AXIS Pamerkan Dua Ponsel Pintar Murah

RADARSUKABUMI.com – XL Axiata melalui brand Axis kembali mengenalkan paket bundling. Menggandeng vendor lokal SPC Mobile, Axis menghadirkan smartphone ekonomis bernama Hyphone 4G dan Hyphone Pro.

Director Commercial XL Axiata Allan Bonke mengatakan, keseharian anak muda generasi digital yang tak bisa lepas dari aktivitas streaming musik, game online, dan chatting, menjadi alasan perilisan smartphone ini. “Apa yang kalian butuhkan dalam sebuah perangkat smartphone? Musik, games, chatting atau streaming musik dan video? Semuanya ada di sini,” ujarnya dalam acara peluncuran smartphone Hyphone di Jakarta, baru-baru ini.

Bacaan Lainnya

Allan melanjutkan, perangkat ini merupakan smartphone pertama dari Axis yang dikhususkan untuk anak muda dengan harga bersahabat. “Selain murah, smartphone ini dilengkapi dengan paket menarik yang akan memenuhi kebutuhan anak muda yang aktif,” ujarnya.

Head Youth Marketing Communication XL Axiata Randu Zulmi dalam kesempatan yang sama menambahkan, Hyphone tersedia lengkap beserta akses ke layanan musik, game, dan chat. Paket ini diklaim sangat pas untuk anak-anak muda yang membutuhkan sarana akses ke layanan digital.

“Selain itu, dalam pembelian smartphone Hyphone di dalamnya sudah termasuk mendapatkan paket berlangganan layanan musik streaming Joox, games AOV, dan FreeFire, serta aplikasi chatting Line. Kemudian tersedia pula kuota 1 GB gratis selama 12 bulan dengan pengisian pulsa hanya 25 ribu saja,” jelas Randu.

Diketahui, Axis Hyphone hadir dalam dua varian. Pertama ada Hyphone 4G yang bisa didapatkan dengan harga Rp 749 ribu. Dengan harga segitu, pembeli diberikan smartphone yang dilengkapi OS Android Oreo Go edition terbaru.

Smartphone ini memiliki layar berukuran 5 inci dengan tampilan 16:9 dan Multi Touch Screen. Hyphone 4G juga dibekali kamera beresolusi 5 MP (depan) dan 5 MP (belakang). Sementara untuk penyimpanan tersedia memori RAM 1 GB dan ROM 8 GB.

Untuk kebutuhan pengguna, Axis Hyphone 4G dilengkapi baterai berkapasitas 2.000 mAh yang diklaim memiliki daya tahan nonton video hingga 4,5 jam, daya tahan bicara hingga 10 jam, dan standby time hingga 200 jam.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *