Alhamdulilah, Kang Andri Akhirnya Segera Dioperasi

CISAAT— Andri Pirmansyah (36) pengidap penyakit aneh asal warga Kampung Cisereh, Desa Sekaresmi, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, akhinya mendapatkan perhatian dari berbagai kalangan. Salah satunya, Tenaga Kerja Sukarela Kabupaten (TKSK) Cisaat yang rencananya akan segera membawa Andri untuk operasi di Rumah Sakit (RS) Bandung pada Senin (29/10) mendatang.

Relawan TKSK Kecamatan Cisaat, Erik Aryadi mengatakan, memang sudah lama mengetahui persoalan tersebut bahkan sudah mengajukan kepada Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Sukabumi. “Saya sudah mengajukannya kepada Dinsos agar pak Andri segera mendapatkan bantuan untuk operasi di RS Bandung,” kata Erik kepada Radar Sukabumi, Selasa (23/10).

Bacaan Lainnya

Lanjut Erik, kendati belum mendapatkan bantuan dari Dinsos dan pemerintah terkait lainnya. Namun, dirinya sebagai relawan akan membantu semaksimal mungkin dalam proses operasi tersebut. “Rencananya kita akan membawa pak Andri pada Senin (29/10) nanti langsung melakukan operasi di Bandung karena khawatir terjadi sesuatu yang tidak diinginkan jika terlalu lama dibiarkan,” paparnya.

Berita Terkait : Warga Cisaat Idap Penyakit Aneh

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *