SDN Cijulang Ciptakan Murid Berprestasi

SUKABUMI – Murid-murid SD Negeri (SDN) Cijulang, terus mengukir prestasi. Tahun ini saja, sudah sembilan penghargaan diraihnya dari berbagai ajang di tingkat SD se-Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi.

Seperti Juara I Catur, Juara I Calistung Kelas 2, Juara I Catur Putra O2SN, Juara II MTQ Putra Pentas PAI, Juara II MTQ Putri Pentas PAI, Juara II Aksara Sunda Putra FLS2D, Juara III Aksara Sunda Putri, Juara 2 Pupuh dan Juara III Lomba Ngadongeng.

Guru SDN Cijulang Winda Erawati mengatakan, SDN Cijulang berdiri sejak 1977 terletak di Jalan Cijulang RT01/01, Desa Darmareja, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi.

Tercatat sebanyak 172 murid menimba ilmu di sekolah yang punya visi terciptanya suasana sekolah yang kondusif, nyaman, berprestasi dan berakhlak mulia dan misi menjalin kerja sama yang harmonis antara warga sekolah dan lingkungan, membiasakan pola hidup bersih dan sehat.

“Alhamdulillah murid-murid kami banyak yang berprestasi, tentunya sangat membanggakan sekolah,”tutur Winda kepada Radar Sukabumi.Sederet prestasi yang disebut di atas, baru sebagian.

“Sebetulnya masih banyak prestasi yang ditorehkan murid-murid kami setiap tahunnya, salah satunya di 2018 ini ada Juara II MTQ Putra dan Putri dan Juara I Catur Putra, kalau di 2017 banyak lah, ini semuanya tingkat Kecamatan Nagrak dalam rangka Pentas PAI dan O2SN,”paparnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *