Pemilu Serentak 2019 Bikin Pusing

BANDUNG-– Ketua Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Jawa Barat, Abdul Haris Bobihoe menampik Partai Demokrat malas-malasan dalam pemenangan Pilpres 2019.

Haris mengatakan, ada alasan yang membuat partai memecah konsentrasinya untuk pemenangan Pilpres mendatang. Persoalan itu adalah partai harus juga menghitung berapa kursi legislator yang akan mereka raih.

Bacaan Lainnya

“Gak juga (Demokrat malas), karena persoalan pilpres dan pileg ini berbarengan yang membuat partai agak pusing,” ungkap Haris kepada RMOLJabar (Grup koran ini), Sabtu (20/10).

Maka dari itu, kata Haris, seluruh partai khususnya yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Adil dan Makmur lebih banyak bergerak di internal masing-masing.

“Enggak juga (Partai dalam koalisi setengah hati). Tanya aja sama mereka (partai). Secara koordinasi bagus. Ditingkat pimpinan koalisi bagus,” jelas Haris.

Haris menambahkan, BPD tidak mengharapkan lebih kepada partai dalam koalisi. Urusan logistik pemilu sudah ditangani langsung oleh Badan Pemenangan Nasional (BPN).

“Logistik memang dipikirkan oleh pusat. Tapi mereka akan menyebarkan alat peraga itu ke caleg-caleg. Hanya kita mereka memberikan APK itu kepada para caleg dan mempromosikan Prabowo-Sandi,” pungkas Haris.

 

(ald)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *