CIANJUR

Bocah kelas 6 SD tewas Di Kolam Renang Vila Green Hill

CIANJUR – Pasha (13) Bocah kelas 6 SD ditemukan tewas di kolam renang villa Green Hill, Desa Ciherang Kecamatan Pacet, Minggu (21/10).

Yani (15) saksi mata warga Kampung Sarongge menuturkan, saat dirinya dan teman-teman lain berkunjung ke tempat renang tersebut, baru saja setengah jam berenang, melihat ada dua anak kecil yang berenang ke tengah. Padahal di tengah airnya sangat dalam. Apalagi untuk usia anak SD.

“Saya lihat korban memang kehabisan tenaga setelah membantu adiknya yang sedang tenggelam itu. Tetapi justru yang ditolong Alhamdulilah selamat,” kata Yani kepada Radar Cianjur.

Menurut Yani, dirinya sempat kaget dan tak menduga dengan kejadian tersebut, sebab baru pertama kali ia dan teman-teman berenang di kolam renang villa Green Hill itu.

“Tiba-tiba saja sekitar pukul 10.30 WIB kejadiannya, pihak keamanan kolam juga sempat membantu dengan alat seadanya, tidak secara langsung berenang,” terangnya.

Dikatakan Yani, ada satu kolam yang berbeda kedalamannya, dan tidak ada penghalang di kolam tersebut. Hanya saja korban tetap berenang di area dalam itu. Petugas di lokasi juga tidak terlalu memperhatikan semua para pengunjung yang datang.“Setelah kejadian ini, saya jadi enggan berenang kembali di kolam renang Green Hill ini,” ungkapnya.

Sementara itu, salah seorang anggota keamanan kolam renang villa Green Hill yang tidak mau disebutkan namanya membenarkan, bahwa ada kejadian meninggal dunia, siswa SD yang sedang berenang di kolam renang Green Hill ini.

Pihak keamanan sendiri pada saat kejadian, sempat menolong korban. Hanya saja, karena kolamnya yang cukup dalam, dan korban terlihat sudah meninggal, akhirnya dibawa ke pinggir kolam.“Sempat ditolong, dan akhirnya dibawa ke pinggir kolam, tetapi nyawanya tidak tertolong,” ungkapnya.

Menurutnya, pihak keamanan sendiri sudah mengimbau kepada pengunjung, untuk berhati-hati agar tidak berenang di area kolam renang yang dalam. Hanya saja, dua anak ini tetap berenang.“Sudah diimbau juga sebelumnya, hanya tetap saja tidak menghiraukan, maklum anak-anak” ujarnya.

Pihak Green Hill juga sudah berusaha berkomunikasi dengan pihak keluarga korban, serta membantu proses pemakamannya. “Iya, sekarang (kemarin,red) pengurus kolam Green Hill sedang melayat dan membantu terhadap korban tenggelam tadi,” ungkapnya.

 

(cr5)

loading...
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close