BPJS Ketenagakerjaan KCP Cianjur Sosialisasikan e-Service

Selain itu, acara ini juga dihadiri Ketua PHRI Kabupaten Cianjur, Nano yang pada sambutannya mengapresiasi program-program yang diselenggarakan BPJS Ketenagakerjaan dalam meningkatkan pariwisata dengan adanya program Co-Marketing.

Program yang menggandeng perusahaan yang memiliki produk barang dan jasa (merchant) untuk dapat memberikan promo berupa diskon harga untuk dapat dinikmati oleh para peserta yang terdaftar dan memiliki kartu BPJS Ketenagakerjaan.

Bacaan Lainnya

Dalam hal ini wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan Cabang Cianjur menggandeng Palace Hotel Cipanas, Bukit Indah Hotel, dan Zuri Resort & Convention. Para peserta dapat menikmati diskon harga jika menginap pada tiga hotel tersebut. Diskon harga yang diberikan pun beragam tergantung promo yang diberikan oleh masing-masing hotel.

Kepala Cabang Perintis BPJS Ketenagakerjaan Cianjur, Joko Sundoro setelah membuka acara tersebut menyampaikan, terpenuhinya informasi manfaat secara maksimal ke PIC BPJS Ketenagakerjaan khusunya HRD Perusahaan akan mudah tersampaikan ke masing –masing pekerja.

“Sehingga, saat pekerja ada risiko kecelakaan kerja akan cepat terlayani santunannya dan juga saat pekerja diperusahaan sudah tidak bekerja lagi,”tuturnya.

Ia berharap acara- acara sosialisasi bersama badan usaha dapat bermanfaat secara baik bagi badan usaha khususnya dan bagi pekerja pada umumnya. (*/dit)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *