Warga Simpenan Buka Akses Jalan

SIMPENAN— Puluhan warga Kampung Cipicung, Desa Loji, Kecamatan Simpenan bahu membahu membuka askses jalan sepanjang tujuh kilo meter menuju Kampung Gunung Rompang dengan alat seadanya.

Camat Simpenan Iwan Gunawan mengatakan, pembukaan akses jalan dengan swadaya ini, tiada lain bentuk inisiatif warga bersama Pemdes Loji dan Kecamatan untuk mempermudah warga di Kampung tersebut untuk membawa hasil pertaniannya.

Bacaan Lainnya

“Ya kami kerjakaan pembukaan jalan ini dengan gotong royong mengunakan alat cangkul dan parang untuk membabad ilalang yang ada di sekitar lokasi yang menjadi target pembukaan jalan,”ujar Iwan Gunawan kepada koran ini, kemarin (19/10).

Iwan mengaku, dirinya melakukan pembangunan atau pembukaan jalan baru di wilayahnya sudah sering dilakukan, itu di lakukan untuk lebih mendekatkan dengan masyarakat.

“Saya sudah biasa turun gunung naik gunung, demi ingin ketemu dengan masyarakat, untuk pembukaan jalan saat ini, nantinya setelah selesai jalan bisa jadi pemintas ke Kampung Rompang sampai Kiara Dua Lengkong,”jelasnya.

Iwan mengapreasi dan mengucapkan terimaskasih kepada semua masyarakat yang terus mendukung pihak kecamatan dalam peningkatan pembangunan di wilayahnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *