Samakan Persepsi, RPJMD Sesuai Visi Misi

RADARSUKABUMI.com – Walikota dan Wakil walikota Sukabumi, Achmad Fahmi dan Andri Hamami bersama seluruh Satuan kerja perangkat daerah (SKPD) menyatukan persepsi terkait visi dan misi serta berbagai program yang akan dilaksanakan oleh pemerintah Kota Sukabumi selama 5 tahun.

“FGD RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah) ini untuk menyamakan persepsi dengan visi misi dan program yang kami kampanyekan. Ini harus selaras dan sejalan dengan para pelaksana kebijakan,” ujar Achmad Fahmi.

Bacaan Lainnya

Untuk itu, dalam melakukan perumusan dan penyusunan rancangan RPJMD Kota Sukabumi ini, dapat menciptakan dokumen RPJMD Kota Sukabumi Tahun 2018-2023, sesuai dengan kesepahaman seluruh SKPD. Tidak hanya itu, RPJMD ini pun harus sesuai dengan pencapaian visi dan misi yang telah ditetapkan.

Sebab RPJMD Kota Sukabumi ini, merupakan penjabaran dari visi dan misi serta program Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi selama 5 tahun ke depan.

“Berpedoman pada RPJMD dan RPJPD Kota Sukabumi, serta memperhatikan RPJMD Provinsi Jawa Barat dan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN),”ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *