Kontribusi Demokrat Tak Maksimal

BANDUNG-– Ketua BPD Prabowo-Sandi Jabar, Abdul Haris Bobihoe menyatakan Partai Demokrat tetap bergerak untuk memenangkan Prabowo-Sandi. Komunikasi antar pimpinan parpol koalisi berjalan, begitu juga dengan Demokrat. Kendati demikian, dalam konteks pilpres, kontribusi Demokrat dinilai tidak maksimal.

Meski secara rapat pemenangan, Demokrat tidak pernah absen dalam rapat pertemuan. “Tiap hari kita sering komunikasi, rapat-rapat juga mereka hadir. Walaupun tidak maksimal. Tapi ada lah,” kata Haris kepada RMOLJabar (grup koran ini), Jum’at (19/10).

Bacaan Lainnya

Menurutnya, pergerakan pemenangan Pilpres kini berjalan di masing-masing partai. Seluruh parpol yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Adil dan Makmur mengerahkan seluruh caleg nya.

“Jadi mereka bergerak dengan caleg-calegnya. Tetap menjalankan, bahwa itu promosi terhadap Prabowo-Sandi di masing-masing partai. Seperti kemarin Pak Zulhas (Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan) dengan Pak Sandi berjalan gitu kan,” jelas Haris.

Disinggung soal Demokrat seperti malas bantu Pilpres serta ada kesepakatan yang belum beres, Haris enggan berkomentar banyak soal itu. Menurutnya, domain kesepakatan Pilpres ada di pusat.

“Saya gak tau kalau kesepakatan seperti apa, itu di pusat. Tapi saya kira tidak ada (persoalan), berjalan dengan baik. Kalau memang sudah tanda tangan dukungan, saya kira itu sudah sepakat,” pungkasnya.

 

(bon)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *