KOTA SUKABUMI

BPBJ Sisakan Lima Paket Pekerjaan

RADARSUKABUMI.com CIKOLE – Ada sebanyak lima paket pekerjaan belum dilakukan proses tender oleh Bagian Pengadaan Barang dan jasa (BPBJ). Pasalnya, BPJB sedang menunggu dokumen-dokumen dari dinas terkait.

“Iya betul ada lima paket pekerjaan yang belum dilelangkan, sekarang sedang persiapan,” ujar Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa (BPBJ) Pemkot Sukabumi Fahrurrazi, kemarin (19/10).

Berdasarkan data yang dimuat pada Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SiRUP), ke lima paket tersebut adalah pembangunan jalan lingkungan penetrasi jalan Assalam, pembangunan jalan lingkungan hotmix manual kampung Cipeujeuh, pembangunan lalan lingkungan hotmix manual jalan Jayaniti, belanja pemeliharaan jalan aplikasi marka jalan, dan belanja modal pengadaan lampu penerangan jalan umum (PJU).” Engga terlambat kelima paket itu pasti selesai sebelum akhir tahun ini,”ujarnya.

Dijelaskannya, kalau proyek pekerjaan jalan lingkungan itu sudah ada permohonan kepada BPJB dan sebentar lagi dilelangkan. Hanya saja ada beberapa masukan dari Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D).

“Sudah masuk ke kami sudah dikaji ulang dan dibahas, bahkan sudah ada rapat TP4D, menunggu PPK melengkapi dokumen sesuai saran-saran kita, setelah itu selesai. Proses tender,” terangnya.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close