Admin Grup Gay Bandung Diciduk Polda Jabar

Unit Cyber Polda Jabar telah mengamankan lkhsan Syamsudin (admin grup Gay Bandung Indonesia) di sebuah rumah kosan di Jalan Jatimulya Kelurahan Gumuruh Kecamatan Batununggal, Kota Bandung. Pelaku pun diamankan bersama pasangan prianya yakni Iwan Hermawan.

Selanjutnya dilakukan penggeledahan di rumah kosan yang ditempati pelaku dan didapati alat komumkasi sebanyak 5 unit handphone yang dijadikan alat komunikasi dalam mengelola grup Facebook Gay Bandung Indonesia. Juga mengganti deskripsi nama grup menjadi “PeduIi Gay Bandung” sekitar 15 Oktober 2018.

Bacaan Lainnya

Dari hasil penggeledahan didapati pula alat Kontrasepsi sebanyak kurang lebih 25 Pcs dan alat bantu set lainnya yang biasa di gunakan pelaku melakukan hubungan sex antara kedua pelaku dan diduga dengan teman pria lainnya.

“Grup sudah sejak 2015, terpantau kita ikuti terus ini bukan satu tapi banyak grup lain di Jabar. Kemudian anggota 4.000 lebih, hampir rata-rata indikasi di grup ini (di bawah umur),” jelasnya.

Grup pun dibuat tertutup, sehingga pengikut harus mendapatkan izin dari admin tersebut. Tak sembarang orang calon pengikut pun akan dikenali terlebih dahulu oleh admin.

Tak hanya anggota atau pengikut grup gay yang diindikasi penyuka sesam jenis melainkan admin pun demikian. Bahkan sejak 2015 diduga sudah sering mengadakan pesta sek.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *