Siap Memenuhi Panggilan Komding PSSI

RADARSUKABUMI.com – Manajemen Persib Bandung siap memenuhi panggilan Komisi Banding (Komding) PSSI terkait pengajuan banding yang telah dilayangkan Persib setelah menerima sanksi dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono mengaku telah menerima surat panggilan dari Komding PSSI melalui email pada Kamis (18/10) pagi dengan surat tertanggal pada 17 Oktober 2018.

“Saya belum cek lagi karena saya di Surabaya, tapi betul kami sudah menerima surat dari Komding perihal pemanggilan tersebut,” jelas Kuswara saat dihubungi Kamis (18/10).

Dalam surat tersebut, Persib diberi kesempatan untuk memberikan keterangan berkaitan dengan tentang kejadian pada saat pertandingan Persib melawan Persija tanggal 23 September 2018.

“Kami merespons positif dengan surat undangan dari PSSI dan nanti kami akan komunikasikan dengan pihak yang terkait untuk bisa hadir nanti. Adapun yang diundang Komding itu adalah manajemen, panpel, Fernando Soler, Ezechiel, dan Bojan. Nanti perkembangannya seperti apa, akan kami sampaikan kembali,” kata Kuswara.

Seperti diketahui, Komding PSSI mengundang dua pemain Persib, Ezechiel N’Douassel dan Bojan Malisic, Fernando Soler, manajemen PT. PBB, dan panitia pelaksana pertandingan Persib untuk menghadiri sidang pada Senin, (22/10).

Dalam surat bernomor 4702/AGB/1970/X-2018 (untuk Ezechiel dan Bojan), 4701/UDN/2188/X-2018 (untuk Soler), 4703/AGB/1971/X-2018 (untuk manajemen) dan 4704/AGB/1972/X-2018 (untuk panpel) itu tertuang bahwa komisi banding mengajak Persib untuk menyampaikan keterangan di dalam sidang.

“(Untuk) memberikan keterangan tentang kejadian pada pertandingan Persib Bandung melawan Persija Jakarta, 23 September 2018,” bunyi surat yang bertandatangan Sekretaris Jenderal PSSI Ratu Tisha.

 

(net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *