PILPRES 2019

Kemenangan PAN Jabar Tentukan Kemenangan Prabowo

BANDUNG— Rangkaian silaturrahmi Partai Amanat Nasional (PAN) bersama Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno di Jawa Barat terus berlanjut.

Setelah dari Subang, Majalengka, Kuningan, Ciamis, Tasikmalaya dan Garut, pada Selasa malam (16/10), giliran ribuan kader PAN se-Kota Bandung menyambut meriah kedatangan Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan bersama Sandi.

Kepada ribuan kader dan simpatisan yang hadir, Zulkifli mengajak untuk mengejar target PAN meraih 11 kursi DPR RI di Jabar.

“Kalau kita kerja keras siang malam, sinergi seluruh caleg dari kabupaten, kota, provinsi sampai pusat, saya optimis kita bisa capai target itu,” kata Zulkifli di di Hotel Horison, Bandung.

Dia juga mengajak seluruh kader dan simpatisan partai untuk turun langsung menemui masyarakat dan menyampaikan visi-misi Prabowo-Sandi khususnya di bidang ekonomi.

“Kemenangan PAN di Jawa Barat menentukan kemenangan Prabowo-Sandi. Dengan pendekatan tepat, InsyaAllah rakyat akan bergerak bersama PAN menangkan Prabowo-Sandi,” ujar Zulkifli dalam keterangan resminya.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close