Porda Jabar XIII Berakhir Meriah

“Kualitas kompetisi atlet Porda akan memengaruhi pencapaian Jawa Barat pada ajang yang lebih tinggi, yakni Pekan Olahraga Nasional (PON) sekaligus memberikan kontribusi pada prestasi nasional. Untuk itu, saya berharap melalui Porda ini dapat melahirkan insan-insan olahraga yang berkualitas,” imbuhnya.

Kepala Dinas Disporapar Kota Sukabumi, Adang Taufik melalui Kepala Bidang olahraga Disporapar Kota Sukabumi, Caesar Anwar mengatakan, pihaknya mengucapkan banyak terimakasi kepada atlit Kota Sukabumi yang sudah berjuang sampai titik darah penghabisan.

Bacaan Lainnya

“Porda tahun ini, Alhamdukillah dapat berjalan lancar. Untuk peraihan medali kita memang ada peningkatan, khususnya di peraihan medali emas. Sementara untuk diperingkat kita menurun. Karena tahun sebelumnya kita hanya bisa meraih 6 medali emas. Sedangkan Porda tahun sekarang kita berhasil memboyong 7 medali emas,” paparnya.

Untuk itu, pasca perhelatan akbar Porda Jabar 2018 ini, Disporapar Kota Sukabumi berencana akan melakukan koordinasi dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kota Sukabumi untuk melakukan rapat evaluasi dan penjaringan bibit unggul untuk atlet regenerasi.

“Hal ini akan dilakukan sebagai salah satu bentuk upaya dalam menigkatkan kualitas dan kuatitas dunia olahraga di Kota Sukabumi,” pungkasnya. (Den)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *