Porda Jawa BaratSUKABUMI

Porda Jabar XIII Berakhir Meriah

BOGOR – Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum secara resmi menutup kegiatan Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII tahun 2018 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (15/10) malam.

Kegiatan yang dihadiri Ketua Koni Provinsi Jawa Barat, Bupati Bogor dan lainnya ini, berlangsung meriah dengan diawali defile satu persatu kontingen yang ada di provinsi Jawa Barat.

Porda yang mengusung moto, Mengukir Prestasi di Bumi Tegar Beriman ini, telah memperebutkan 2204 keping medali emas, 2218 perak dan 3001 perunggu pada 879 nomor pertandingan untuk 60 cabor. Bahkan, Porda XIII menjadi Porda dengan jumlah Cabor dan nomor pertandingan terbanyak sepanjang sejarah.

“Pesta olahraga antar kabupaten dan kota di wilayah Jawa Barat ini, selain sebagai ajang tali silaturahmi juga untuk menjaring atlet-atlet berprestasi untuk persiapan laga PON pada 2020 yang rencananya akan diselenggarakan di Papua,” jelas Uu saat memberikan sambutannya.

Menurutnya, pesta olarga ini merupakan kebanggan masyarakat Jawa Barat sekaligus arena untuk mengukur kualitas atlet hasil pembinaan di Jawa Barat.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan