PAN Pilih Kampanye Santun Bukan Kampanye Hitam

JAKARTA— Partai Amanat Nasional (PAN) memilih untuk berkampanye secara santun, beretika, cerdas dan inovatif untuk memenangkan Pemilu serentak 2019. Demikian disampaikan Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan dalam orasi politik saat temu kader PAN se-Ciamis, Kuningan, Pangandaran dan Banjar, Jawa Barat bersama Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno.

Acara dilaksanakan di Gedung Graha Ayu Ciamis, Senin (15/10). “Pilihan kami adalah kampanye yang santun dan beretika, bukan negative campaign apalagi black campaign. Dibarengi kerja-keras kader, InsyaAllah PAN akan rebut kemenangan di Pemilu 2019,” ujar Zulkifli.

Bacaan Lainnya

Temu kader PAN ini merupakan bagian dari safari dan silaturrahmi PAN bersama Cawapres Sandiaga Uno di Jawa Barat sejek 14 sampai 17 Oktober 2018 nanti. Dalam kesempatan tersebut, Zulkifli juga mengajak kader PAN untuk kerja keras memenangkan PAN dan Prabowo-Sandi dengan turun langsung menyapa masyarakat.

“Sampaikan pada masyarakat bahwa kalau PAN dapat 100 kursi lebih dan Prabowo-Sandi menang, maka lapangan kerja akan lebih luas. Kalau PAN dan Prabowo-Sandi menang, UKM akan maju dengan inovasi dan perlindungan dari pemerintah,” tegas ketua MPR itu.

Sebelum acara temu kader, Zulkifli dan Sandiaga menghadiri acara bersama Paguyuban Peternak Ayam Petelur Kabupaten Ciamis. Pada kesempatan itu, PAN dan Sandiaga menegaskan komitmen untuk melindungi peternak ayam petelur. Salah satunya dengan stabilisasi dan mengatur harga jagung untuk ternak.

 

(rus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *