Pileg JabarPOLITIK

Budi Cung Mantap Menangkan Pileg

SUKABUMI— Calon legislatif DPRD Provinsi Jabar dari partai Perindo, Budiyanto Hukin Pramono nampaknya sudah matang. Berbagai kesiapan dari mulai pembentukan tim relawan, sekretariat pemenangan hingga alat penunjang pergerakan pemenangan sudah lengkap. Bahkan di masa kampanye ini pergerakan Budi sudah terbilang pesat, seluruh wilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi sudah dijelajahi.

“Seluruh perangkat pemenangan mulai dari relawan hingga penunjang pemenangan sudah siap,” ujar Caleg nomor urut 1 dari Partai Perindo.

Pria akrab disapa Budi Cung itu mengaku sudah membentuk tim relawan yang akan memenangan dirinya di Dapil V Jabar meliputi Kota dan Kabupaten Sukabumi. Juga membentuk sebanyak 20 tim inti yang nanti menyusun dan menjalankan strategi pemenangan. “Nantinya mereka akan bergerak dengan satu komando untuk memenangkan saya,” ujarnya.

Selain membentuk tim inti dan relawan kata Sekretaris DPW Perindo Jabar ini sedang membentuk koordinator-koordinator disetiap wilayah. Tujuannya untuk melihat potensi suara dirinya disuatu daerah. “Saya ingin ada raihan suara yang nyata, sehingga nanti koordinator itu yang melakukan monitor. Nanti setiap waktu kita akan evaluasi,” katanya.

Makanya, saat ini dirinya sudah menyediakan posko pemenangan di Jalan Brawijaya, Kecamatan Gunung Puyuh Kota Sukabumi. Di posko tersebut sudah disiapkan perlengkapan penunjang lainnya. ” Posko itu sebagai sarana konsolidasi antara tim pemenangan bahkan caleg -caleg Kota dan Kabupaten yang tandem dengan saya,” ucapnya.

Caleg nomor urut 1 untuk DPRD Provinsi Jabar ini sangat optimis bisa meraih kursi di DPRD provinsi. Budi mentargetkan sebanyak 120 ribu suara partai Perindo untuk Jabar dapil V ini. “Target suara pribadi sendiri sebanyak 50 ribu suara, itu semua tersebar di beberapa titik di Kota dan Kabupaten Sukabumi,” pungkasnya.

 

(bal/d)

loading...
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close