KOTA SUKABUMISUKABUMI

Hujan Angin Porak Porandakan Jalan RA Kosasih

SUKABUMI – Kanopi pertokoan di Jalan RA Kosasih Ciaul RT 1/2, Kelurahan Subangjaya, Kecamatan Cikole porak poranda dihantam hujan deras yang disertai angin melanda Kota Sukabumi, Minggu (14/10).

Kendati tidak menelan korban jiwa, namun belasan motor yang terparkir didepan deretan pertokoan ini tertimpa kanopi yang ambruk. Selain itu, kerugian ditaksir mencapai jutaan rupiah.

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 16:15 WIB, saat itu hujan deras yang disertai angin mengguyur Kota Sukabumi sekitar 30 menit. Namun, karena diduga penyangga kanopi pertokoan ini sudah mulai lapuk sehingga tidak kuat menahan angin dan hujan.

Pemilik toko, Ebit menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi secara tiba-tiba saat hujan yang disertai angin melanda. Walaupun tidak ada korban luka, hanya saja motor yang terparkir dan beberapa perlengkapan toko tertimpa.

“Saat angin dan hujan turun itu, tiba-tiba kanopi ini ambruk dan menimpa sembilan motor yang tengah terparkir. Alhamdulilah, korban jiwa maupun luka tidak ada,” jelasnya, Minggu (14/10).

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan