Porda Jawa BaratSUKABUMI

Atlet Kota Sukabumi, Dulang Medali di Cabor Muaythai

RADARSUKABUMI.com BOGOR – Ramadhan Panca Putra Eka (19) yang merupakan seorang atlit Cabang Olahraga (Cabor) Muaythai dari Kontigen Kota Sukabumi, berhasil meraih medali perak dalam laga Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat (Jabar) XIII 2018 yang diselenggarakan di GOR Laga Satria, Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (14/10).

Manager Cabor Muaythai Kota Sukabumi, Ganjar Ramdani Saputra mengatakan, Ramadhan telah meraih medali perak dalam laga Porporov 2018. “Namun, saat memasuki babak final, atlet dari Kota Sukabumi ini tidak berhasil mendapatkan medali emas, saat melawan tuan rumah.

Yakni, atlet dari Kabupaten Bogor pada Cabor Muaythai kelas 80 Kilogram dengan skor 2-0,” kata Ganjar kepada Radar Sukabumi di GOR Laga Satria, Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (14/10).

Kontigen Kota Sukabumi, sambung Ganjar, telah menerjunkan sebanyak empat atlet untuk berlaga di Cabor Muaythai pada perhelatan akbar Porprov Jawa Barat XIII 2018.

Sementara, empat atlet tersebut diketahui bernama Nantasha Zema Pahlievi (18) pertandingan kelas 60 Kilogram, Andi Rahman Rizki Nurkholiq (17) pertandingan kelas 60 Kilogram, Ramadhan Panca Eka Putra (19) pertandingan kelas 80 Kilogram, Rival Restu (19) pertandingan kelas 78 Kilogram.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan