Fans Judika Kecewa Konser Idola nya Dibubarkan

JAKARTA – Judika sempat kecewa mengetahui konsernya di Lapangan Adam Malik Kota Pematang Siantar pada Minggu (7/10) dibatalkan.

“Kecewa iya, tapi kami menghormati juga apa terjadi. Kalau untuk perihal pembatalan bisa ditanyakan ke pihak penyelenggara,” kata manajer Judika, Jimbo saat dihubungi JPNN, Senin (8/10).

Bacaan Lainnya

Menurut Jimbo, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu kecewa lantaran tidak bisa menghibur penggemarnya.

Sebab pastinya banyak penggemar yang sudah datang ke lokasi acara. “Judika menyayangkan enggak bisa menghibur penggemarnya,” ucapnya.

Seperti diketahui, konser Judika di Lapangan Adam Malik Kota Pematang Siantar pada Minggu (7/10) dibubarkan oleh petugas satpol PP. Ketua Panitia Penyelenggara Jayadi Sagala menyampaikan penghentian konser tesrebut di hadapan para penonton.

Lewat keterangan di akun Instagram miliknya, Judika mengungkapkan bahwa pembatalan konser karena adanya tabligh akbar di dekat lokasi acara.

Demi menghormati acara tersebut, konser musik pelantun Bukan Dia Tapi Aku itu resmi dibatalkan. Seperti diketahui, ini bukan kali pertama Judika batal konser di Pematang Siantar. Tahun 2014 silam, Judika juga pernah batal manggung karena Siantar diguyur hujan lebat.

 

(mg3/jpnn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *