KABUPATEN SUKABUMI

Dispudpora Minta Gedung Disdik Bisa Digunakan

PALABUHANRATU— Kepala Dinas Dispudpora Iwan Kusdian meminta kepada bidang Asep Pemkab Sukabumi, agar gedung milik Dinas Pendidikan yang diterlantarkan dan terurus untuk bisa dipergunakan oleh dinasnya.

Gedung yang berdiri diatas lahan 600 Meter persegi diketahui sudah tidak difungsikan sekitar tiga tahun. Padahal, bangunan tersebut di peruntukan untuk kegitan pelayanan pendidikan.

“Bangunan itu bukan milik dinas kami, dan itu seharusnya dipake oleh Dinas Pendidikan untuk kegiatan olah raga,”aku Iwan kepada koran ini, kemarin (5/10).

Lanjut Iwan, pihaknya sudah meminta pengajuan kepada bidang aset Pemkab Sukabumi untuk bisa digunakan pelayanan Dispudpora. “Kita sudah lama ajukan bangunan itu untuk bisa di gunakan, tapi sampai saat ini masih dalam tahap proses,”jelasnya.

Masih kata Iwan, selain bangunan yang pihaknya fokuskan untuk bisa di berdayakan. Pihaknya juga sedang mengajukan rehab gor venue tinju, yang saat ini terlihat banyak yang rusak bagian palapon atap.

“Saat ini kami juga sedang dalam tahap pengajuan perbaikan gor tinju, insyallah 2019 bisa segera di realisasikan pusat,”tandasnya.

 

(cr1/d)

Tags

Tinggalkan Balasan