KABUPATEN SUKABUMISUKABUMI

Jampang Tengah Berkobar, Dua Rumah Rata Dengan Tanah

JAMPANGTENGAH – Diduga korsleting listrik, dua rumah warga milik Eet (60) dan Bae (50) warga Kampung Bantarjati, RT 36/9, Desa Sindangresmi, Kecamatan Jampangtengah, hangus hingga rata dengan tanah setelah dilalap sijago merah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, peristiwa kebakaran yang terjadi pada Kamis (4/10) sekira pukul 23.30 WIB ini, kali pertama diketahui oleh Asep (35) yang merupakan tetangga korban.

“Saat itu, saya tengah tertidur lelap. Namun, tiba-tiba saya kebangun karena haus. Saat hendak ke dapur, saya melihat dari lubang jendela ada kepulan asap tebal disertai dengan percikan api yang berasal dari rumah Pak Bae,” jelas Asep Kepada Radar Sukabumi, kemarin (5/10).

Setelah itu, pihaknya langsung keluar rumah dan menghampiri kepulan asap tebal tersebut, untuk memastikan kebenaranya. “Saya kaget bukan kepalang, saat melihat kobaran api yang tengah menjalar di rumah Pak Bae.

Setelah itu, saya langsung berteriak meminta tolong, selang berapa menit warga langsung terbangun dan berkerumun ke rumah korban untuk berusaha memadamkan api,” bebernya.

Sejumlah petugas bersama warga saat berupaya memadamkan api dengan peralatan seadanya, kemarin Jum’at (5/10).

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *