EKONOMI

Hangout Seru di Discovery Rooftop Cafe

SUKABUMI – Menikmati libur akhir pekan, biasanya paling seru jika diisi dengan kegiatan hangout bareng keluarga maupun rekan. Apalagi sambil menikmati panorama Kota Sukabumi, bisa menjadi pilihan Anda.Kali ini, ada kafe yang lagi hits di kota ini yakni Discovery Rooftop Cafe. Kafe unik ini berada di Hotel Fresh, tepatnya di Jalan Bhayangkara, Kota Sukabumi.

Makan makanan enak mungkin menjadi hal biasa, saat kita berkunjung ke sebuah kafe. Namun kali ini hal berbeda ditawarkan oleh Discovery Rooftop Cafe Hotel Fresh. Tidak hanya menyediakan beragam makanan dan minuman pilihan dengan harga terjangkau, tetapi di kafe ini juga menawarkan konsep berbeda dibandingkan kafe lain.

Sesuai dengan namanya, Discovery Rooftop Cafe menawarkan lifestyle baru menikmati Kota Sukabumi dari level ketinggian.General Manager (GM) Hotel and Cafe Inez Claudia mengatakan, kini Hotel Fresh memiliki konsep baru untuk memanjakan tamu hotel dan juga masyarakat Kota Sukabumi yang tertarik berkunjung ke kafenya dan disuguhkan panorama alam kota yang indah.

“Sebenarnya Rooftop Cafe ini sudah ada sejak hotel kita buka, tetapi kita renovasi lagi dengan konsep kekinian,”ujarnya kepada Radar Sukabumi, Senin (1/10).

Berlanjut pada dekorasi restoran, hadir dengan konsep outdoor dan indoor, dengan bergaya khas Eropa didominasi dengan warna putih perpaduan dengan garis hitam yang elegan. Kafe ini juga tidak hanya khusus untuk tamu hotel, tetapi juga terbuka untuk masyarakat umum. Dengan demikian Inez berharap, para pengunjung terutama para milenial dapat menikmati dan mendapatkan hasil foto yang instagramable dengan latar panorama Kota Sukabumi.

“Harga makanan dan minuman beragam mulai dari Rp30 ribu, selain ada Indonesia food, kita juga menawarkan menu seperti steak dan minumannya mulai dari kopi hingga minuman segar seperti jus,”ucapnya.

Ia melanjutkan, bagi konsumen yang melakukan pembayaran minimal Rp50 ribu, pihak kafe akan memberikan free desert atau minuman. Untuk bisa berkunjung ke kafe ini, pihaknya membukanya mulai pukul 15.00-23.00 WIB. “Setiap Sabtu dan Minggu kita juga ada penampilan live musiknya,”tutupnya.

 

(wdy)

Tags

Tinggalkan Balasan