PENDIDIKAN

Mahasiswa Harus Punya Jiwa Wirausaha

“Mau dia berlatar pendidikan apapun, semua juga bisa berwirausaha asal ada kemauan, kan bagus juga kalau kita mulai usaha sambil kuliah uang hasil jualan bisa buat bayar kuliah,”terangnya.

Menurut Andri, mengajak mahasiswa berwirausaha sudah sesuai dengan program bersama Walikota Sukabumi terpilih untuk mencetak entrepreneur-entrepreneur muda di Kota Sukabumi.

“Tidak hanya di STAI Sukabumi, kepada generasi muda terutama mahasiswa saya suka mengajak, ayo kita berwirausaha,”serunya.

Loading...

Sementara itu, guna mendukung program pemerintah Kota Sukabumi mencetak pengusaha muda, STAI Sukabumi pun berencana akan bersinergi dengan Pemerintah Kota Sukabumi. Bahkan menurut Ketua STAI Sukabumi Prof Endin Nasrudin, pihaknya juga menyediakan wadah wirausaha kepada mahasiswa.

“Kita juga selain ada program pembelajaran keguruan, disini juga ada belajar kewirausahaan dan itu sudah berjalan sejak lama seperti misalnya mahasiswa kita juga ada yang aktif di koperasi dan ada juga dari mahasiswa disini sambil berwirausaha,”terang pria ramah ini.

 

(wdy)

Loading...
Laman sebelumnya 1 2
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button