JAWA BARAT

Besok Sertijab Gubernur Dan Wakil Gubernur Jawa Barat

Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat Mochamad Iriawan, akan mengakhiri masa jabatannya, setelah Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat terpilih Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum dilantik esok hari, rabu (5/9) di Istana Negara, Jakarta Pusat.

Iriawan yang sebelumnya dilantik pada tanggal 18 Juni 2018, akan menggelar serah terima jabatan pada hari kamis (6/9) di Gedung Sate Kota Bandung. Iriawan kurang lebih menjabat sebagi Pj Gubernur Jawa Barat selama 2,5 bulan dari masa pelantikannya.

Iriawan mengatakan, Pemerintah Provinsi Jawa Barat akan menggelar sertijab yang monumental, sehari setelah pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat di Jakarta.

Loading...

“Pertama, tentu besok Gubernur terpilih akan dilantik dan tanggal 6 september ada prosesi sertijab akan membuat kebiasaan baru dalam pergantian gubernur supaya ada peristiwa monumental,” kata Iriawan saat ditemui di Gedung Sate Kota Bandung, Selasa (4/9).

Iriawan mengucapkan, terimakasih kepada masyarakat Jawa Barat, dan seluruh stakeholder di Pemerintaha Provinsi, yang telah mendukung dirinya ketika menjadi Pj Gubernur Jawa Barat.

“Saya berterima kasih kepada masyarakat Jawa Barat, yang telah mendukung saya di Pemerintah Provinsi dan seluruh pejabat terkait dari seluruh OPD, Kepala Dinas, Kepala Biro, Kepala Badan yang telah mendukung saya untuk bisa capai target sesuai pemerintah,” tegasnya. [yud/rmol]

Loading...
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button