KABUPATEN SUKABUMISUKABUMI

Teroris Sekap Wakil Bupati Sukabumi

SUKABUMI – Aksi teror begitu menggila di Sukabumi hingga tak pandang bulu dalam mencari korbannya. Tak tanggung-tanggung, kali ini Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sardjono menjadi korbannya.

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, kejadian tersebut bermula ketika gerombolan teroris dengan membawa senjata laras panjang menyerang Gedung Negara Pendopo Kabupaten Sukabumi di Jalan Siliwangi, Palabuhanratu, kemarin (26/9).

Pantauan Radar Sukabumi di tempat kejadian, dalam penyerangan teresbut sejumlah terosis berhasil Wabup Sukabumi, Adjo Sardjono. Bahkan, satu stafnya terkapar bersimpah darah di tembak teroris.

Mendapat informasi ada aksi teroris yang menyerang Gedung Pendopo, regu penyelamat dari pasukan Raider 300 diterjunkan. Mereka kemudian merangsek masuk ke lokasi ruangan dimana Wakil Bupati di sekap. Seketika, pelaku teror pun berhasil dilumpuhkan.

Kejadian teror yang membuat staf pemerintahan kocar kacir tersebut, ternyata adalah rangakaian simulasi pasukan TNI dari Raider 300 dalam penyelamatan sandra. Selain itu, simulasi itu juga merupakan latihan pemeliharaan kemampuan yang dimiliki pasukan Raider khususnya pasukan Gultor yang dimiliki TNI.

1 2Laman berikutnya
Tags

One Comment

Tinggalkan Balasan