Jalan Desa Cikembar Hancur

KABUPATEN SUKABUMI – Sebagian warga yang berada di jalan Desa/Kecamatan Cikembar sudah lama menikmati jalan rusak dan berlubang, seperti di Jalan akses Kampung Sukasirna, Rt (4/13) Desa/Kecamatan Cikembar kondisinya yang menyerupai kubangan kerbau. Dengan kondisi tersebut, membuat sejumlah warga setempat gerah dan meradang.

Berdasarkan pantauan koran ini, jalan yang berada dibawah pengawasan pemerintah Kabupaten Sukabumi ini, rusak parah dan berlubang dikala musim hujan, selain dipenuhi, lumpur jalan tersebut juga penuh dengan kubangan air. Sehingga tak ayal jika banyak pengendara lalu lintas yang terjatuh akibat menginjak jalan berlubang.

Bacaan Lainnya

Seorang warga Solehudin (48) mengatakan, jalan yang merupakan askes utama warga menuju tempat publik. Seperti, pendidikan, pasar tradisional, kesehatan dan area publik lainnya tersebut, tidak pernah mendapatkan perbaikan jalan selama tiga periode kepemimpinan Bupati Sukabumi.

“Sudah ada 14 tahun jalan di sini rusak, dan belum pernah di perbaiki. Kasian kami di wilayah sini, padahal ini akses utama kami berktivitas,” jelas Solehudin kepada koran ini, kemarin (26/9).

Tak tanggung-tanggung jalan rusak parah yang menghubungkan Desa Cikembar dengan Desa Bojongkembar ini, mengalami kerusakan sekitar 5 kilometer. “Jalan rusak ini juga sering ada korban kecelakaan,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *