Nekad Pelajar Nyaris Renggut Nyawa Teman Sendiri,,,!!! Dipicu Masalah Sepele

WH tersungkur di halaman rumahnya setelah ditikam oleh RSN dengan senjata tajam din depan rumahnya.Kini, RSN telah diamankan Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Jairus Saragih, mengatakan atas kejadian itu, Wh mengalami luka berat di bagian perutnya.

Bacaan Lainnya

“Korban ditusuk oleh pelaku hanya karena kesal kerap di olok-olokkan oleh korban dan rekan-rekan korban,” kata Jarius, Selasa (25/9/2018).

Mulanya, korban dan pelaku berkomunikasi melalui telepon selular. Mereka kerap sekali berdebat bahkan salaing tantang beduel.

Namun, korban dan pelaku tak pernah bertemu untuk berduel. Keduanya, kata dia, hanya cek cot melalui pesan Whats App.Pada Sabtu (22/9/2018) pukul 22:00 WIB, pelaku mengajak korban berduel, korban pun menyanggupinya.

“Pelaku yuang menghampiri korban hingga kedepan rumahnya, lalu ditikam menggunakan senjata tajam, pelaku langsung lari,” ujar dia.

Akibat hujaman itu, korban tersungkur di halam rumah dan meminta pertolongan. Keluarga korban lalu memwanya ke rumah sakit terdekat dan melaporkan kejadiabn itu ke Mapolres Metro Bekasi Kota.

“Kami tangkap tanpa perlawanan, tetapi kami belum menemukan senjata yang di pakai oleh pelaku, pelaku mengaku telah membuangnya ke parit di wilayah setempat,” jelas Jarius.

(kub/pojokbekasi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *