Gerombolan Perampok Gasak Uang Rp 30 Juta dari Minimarket Karanganyar

RADARSUKABUMI.com – Uang sebesar Rp 30 juta berhasil digondol sekawanan perampok usai menjarah sebuah minimarket di kawasan Tubu Boto, Karanganyar, Selasa (25/9). Para penjahat itu pun menodongkan senjata api (senpi) ke pelayan yang baru saja membuka minimarket.

Setelah berhasil mendapatkan uang, pelaku yang mengendarai sepeda motor langsung meninggalkan lokasi. Menurut karyawan minimarket Ayun Astri, aksi perampokan terjadi sekitar pukul 06.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Pagi itu, Ayun akan membuka minimarket. Tanpa disadari ada orang tidak dikenal yang datang dan langsung masuk ke dalam minimarket.

“Saat saya berada di dalam, tiba-tiba ada yang masuk dan langsung menodongkan pistol ke arah saya,” ungkapnya.

Pelaku meminta Ayun untuk menuju ke mesin kasir dan mengambil uangnya. Namun uang di mesin kasir tidak ada. Selanjutnya, Ayun diminta untuk menunjukkan lokasi brankas.

“Awalnya ke mesin kasir, tapi tidak ada uangnya. Lalu saya diminta untuk menunjukkan brankas dan membuka brankas,” ucapnya.

Setelah terbuka, perampok langsung mengambil semua uang di dalam brankas. Total uang yang dibawa kabur sebanyak Rp 30 juta. Usai mengambil uang, perampok hendak keluar. Di saat bersamaan ada salah seorang warga yang masuk ke minimarket. Melihat adanya perampokan, warga tersebut langsung lari.

Kapolsek Colomadu, AKP Joko Waluyono membenarkan adanya aksi perampokan tersebut. “Kami masih selidiki kasus ini. Apakah dia beraksi sendiri atau ada temannya,” ujar Joko.

(jp/izo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *