JAWA BARATSUKABUMI

Tangis Ibu Haringga di Pusara Anaknya

RADARSUKABUMI.com – Deru isak tangis mengiringi jenazah Haringga Sirla menuju pusara terakhirnya. Tapi ada satu tangisan yang paling menyayat hati, yaitu tangisan Mirah (55), ibu almarhum suporter Persija Jakarta itu.

Tak kalah sedih, Siloam (55), ayah Haringga pun tak kuasa menahan kesedihan kendati berupaya tegar. Suasana ini tampak di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Blok Jembatan, Desa Kebulen, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Ya, pada pukul 07.05 WIB pagi hari ini Senin (24/9/2018), jenazah lelaki berambut keriting itu dimakamkan. Hadir Wakapolres Indramayu Kompol Ricardo Condrat Yusuf yang juga memimpin prosesi pemakaman.

BACA: Sadis! Begini Kronologi Tewasnya Haringga Sirla di Tangan Bobotoh

Jenazah korban sempat tiba di rumah duka yang beralamat di Cengkareng Timur, Cengkareng, Jakarta Barat sekira pukul 06.21 WIB dari RS Sartika Asih, Bandung.

Mirah menuntut agar pelaku para penganiayaan putranya itu dapat dihukum seberat-beratnya. “Yang penting jangan sampai ada satu pun pelaku yang lolos dari hukuman,” seru dia.

Penganiayaan yang dilakukan sejumlah oknum suporter Persib Bandung itu, menurut dia, sudah di luar batas kewajaran. “Anak saya dipukul sampai kepalanya luka,” tutur Mirah lirih.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan