Di Sukabumi, Barjo Main Siap Menangkan Jokowi

SUKABUMI— Lagi, relawan pendukung pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-Maruf Amin terus bermunculkan. Kali ini sejumlah warga kota Sukabumi mendeklarasikan mengatasnamakan Baraya Jokowi-Maruf Amin (Barjo Main) yang siap untuk mendukung dan memenangkan Jokowi dan Maruf Amin di Pilpres 2019, mendatang.

“Keberhasilan Indonesia yang sangat signifikan di kepemimpinan Jokowi yang membuat kami membentuk relawan Barjo Main. Kami siap untuk mendukung Jokowi- Maaruf di Pilpres sekarang,” ujar Ketua Baraya Jokowi-Maruf Amin (Barjo Main) Kota Sukabumi Suherman.

Bacaan Lainnya

Dikatakannya, Jokowi-Maruf Amin akan melanjutkan dan memajukan Indonesia dalam lima tahun ke depan. Hal paling signifikan dalam kepemimpinan Jokowi selama ini ialah berkaitan dengan infrastruktur. Apalagi Indonesia membutuhkan infrastruktur tersebut. “Lihat saja, indonesia ini butuh infrastuktur dan Jokowi mampu menciptakannya,” ujarnya.

Nantinya, Relawan Barjo Main ini akan bergerilya ke setiap daerah di Kota Sukabumi. Hal itu untuk memenangkan Jokowi-Maruf Amin di Kota Sukabumi. “Langkah awal kita akan membentuk koordinator relawan disetiap kecamatan,” katanya.

Sementara itu Ketua Tim Kampanye Pemenangan Jokowi-Maruf Amin Kota Sukabumi Bagus Pekik mengatakan keberadaan relawan cukup membantu kemenangan pasangan presiden nomor urut 1. Mengingat Kota Sukabumi bukanlah basis Jokowi. “Ini PR (Pekerjaan Rumah) bagi kita. Makanya kita merangkul masyarakat sebanyak-banyaknya,” ujarnya.

Dalam upaya pemenangan Jokowi -Maruf Amin sendiri, Bagus Pekik telah menyiapkan rumah Sukabumi Raya sebagai tempat tim kemenangan Jokowi-Maruf Amin di Kota dan Kabupaten Sukabumi. “Ya target kita menang di Sukabumi. Kami yakin bisa memenangkan Jokowi-Maruf Amin,” pungkasnya.

 

(bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *