Ciptakan Pengusaha Muda Mandiri Berprestasi

SUKABUMI – Universitas Bina Sarana Informatika (BSI) terus memberikan dukungan kepada mahasiswanya, untuk menjadi pengusaha muda mandiri dan berprestasi. Hal itu dilakukan dengan mengadakan seminar entrepreneur yang diselenggarakan BSI Entrepeneur Center (BEC) di Aula Universitas BSI Kampus Sukabumi.

Koordinator BSI Entrepreneur Center (BEC) Sukabumi Desi Susilawat mengatakan, BSI tidak hanya fokus memberi dukungan kepada mahasiswanya, tetapi juga mencetak lulusan menjadi seorang wirausaha muda. Terbukti banyak lulusan BSI Sukabumi yang menjadi pengusaha muda sukses, salah satunya Dicki Prayudi.

Bacaan Lainnya

“Kita ingin memotivasi mahasiswa terutama mahasiswa baru, agar memiliki jiwa entrepreneur dan pemateri dari alumni-alumni BSI yang menjadi pengusaha sukses,”ucap Desi kepada Radar Sukabumi, Minggu (23/9).Pihaknya sengaja mengusung tema “Set Up Your Mind To Be A Young Entrepreneur”, agar mahasiswa baru bisa menjadi wirausaha muda dan dapat menjadi pengusaha sukses sebelum wisuda.

Sementara itu, pemateri seminar Dicki menjelaskan, menjadi wirausaha bisa dimulai dari awal masuk kuliah. Karena tidak ada waktu yang tepat untuk memulai usaha.

“Menjadi wirausaha tidak harus menunggu tua, akan tetapi dibutuhkan jiwa muda dengan semangat tinggi untuk berkarya dan berkontribusi khususnya untuk diri sendiri dan masyarakat umum,”tutupnya.

 

(wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *