600 Balad Kang Kiki Dideklrasikan

SUKABUMI— 600 balad kang Kiki Taher yang berasal dari 7 Kecamatan Se-Kota Sukabumi didekalrasikan. Dukungan ke 600 balad ini bertujuan untuk mendukung Calon Legislatif DPR RI dari PDI Perjuangan nomor urut 3 dengan berlatarbelakang Asli Warga Sukabumi. Para relawan kang Kiki mayoritas mengharapkan bahwa caleg itu merupakan asli daerah sendiri.

” Kiki Taher sangat mengerti persoalan tanah kelahirannya. Kita sudah bosan dengan anggota dewan yang hanya janji manis saja tetapi tidak tahu persoalan Sukabumi,” ujar inisiator Balad Kang Kiki Taher, Dodi Sologi, di sela-sela acara deklarasi di Gedung Qolbun Salim, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kota Sukabumi, kemarin.

Dikatakan Dodi, Kang Kiki dengan Slogan ‘Kita Sukabumi’ sangat mengerti dan mengedepankan kepentingan warga Sukabumi. Dodi menyakini para relawan balad Kiki Taher ini sangat solid untuk siap memberikan kontribusi membantu Kiki Taher. ” Dia asli putra daerah pasti mengetahui apa yang dinginkan oleh daerahnya,” katanya.

Selain mendukung Kiki Taher , kata Egi, para relawan juga mendeklarasikan dukungan kepada Jokowi-KH Ma’ruf Amin di Pilpres 2019. Dukungan ini sejalan karena Kiki Taher bukan hanya separtai dengan Jokowi, tetapi juga dekat dengan sang presiden.

“Kang Kiki itu adalah pencetus slogan ‘Jokowi Adalah Kita’ di 2014 yang membuahkan kemenangan untuk Pak Jokowi. Kang Kiki dekat dengan Pak Jokowi dan kami yakin jika beliau terpilih, aspirasi warga Sukabumi bisa cepat tersampaikan,” ujar Egi saapaan akrab Dodi.

Semenatra itu salah satu relawan Balad Kang Kiki Taher, Norton mengakui alasan dirinya mendukung Kiki Taher karena secara pribadi orangnya sangat ramah. Memiliki pengetahuan yang sangat luas dan pintar. “Sudah beberapa kali ketemu belia sangat ramah. Juga cerdas dan masih muda,” ungkapnya.

Dihubungi terpisah, Kiki Taher sangat berterima kasih kepada para relawan yang secara sukarela mendukungnya menjadi Caleg DPR RI mewakili Kota dan Kabupaten Sukabumi.

Kiki Taher yang kini menjabat Direktur Informasi Tim Kampanye Nasional Jokowi-KH’Maruf Amin tidak bisa hadir, karena harus mempersiapkan Deklarasi Kampanye Damai di Monas, Jakarta pada Minggu (23/9) pagi.

“Semangat para relawan Balad Kang Kiki Taher yang mendambakan perubahan di Sukabumi sangat mengapresiasi. Sesegera mungkin saya akan menemui teman-teman relawan untuk silaturahmi dan berdiskusi,” katanya.\

 

(bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *