Lina Gagal Dapat Rumah Karena Terbukti Selingkuhi Sule

Sule atau yang bernama lengkap Entis Sutisna akhirnya resmi bercerai dari istrinya, Lina. Dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Agama Cimahi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, terungkap bahwa permohonan nafkah mut’ah yang diajukan Lina, berupa rumah ditolak oleh majelis hakim.

Menurut salah satu kuasa hukum Sule, Dose Hudaya, penolakan tersebut lantaran pertimbangan adanya perselingkuhan yang dilakukan oleh Lina sebagai penggugat.

Bacaan Lainnya

Diketahui, awalnya Lina ajukan tiga permohonan pada majelis hakim. Permohonan itu adalah gugatan cerai, nafkah mut’ah berupa rumah, dan hak asuh anak.

“Jadi awalnya Lina minta cerai, minta mut’ah rumah, dan hak asuh anak kan. Tapi hak asuh dicabut (oleh Lina) dan mut’ah ditolak hakim,” papar Dose Hudaya saat dihubungi JawaPos (Radarsukabumi.grup), Jumat (21/9/2018).

Rupanya, permohonan tersebut ditolak dengan alasan adanya bukti perselingkuhan yang dilakukan Lina. Sementara Sule pasrah menyerahkan semua putusan pada majelis hakim.

“Salah satu pertimbangan hakim karena terbukti Lina berhubungan dengan laki-laki lain. Jadi, perselingkuhan jadi pertimbangan,” lanjutnya.

Isu perselingkuhan yang dilakukan oleh Lina memang telah beredar sejak Icha, yang merupakan teman Sule, membocorkannya melalui media sosial. Namun, isu perselingkuhan tersebut sempat dibantah oleh Lina melalui kuasa hukumnya.

Kuasa hukum Lina, Abdurahman, mengatakan berdasarkan pengakuan kliennya, hubungan Lina dan pria bernama Teddy itu sebatas hanya teman.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *