Gosip Seleb

Aura Kasih Pasrah, yang Penting Harus Romantis

Aura Kasih mengaku sudah pasrah karena target ke pelaminan sudah lewat sepuluh tahun lalu. Aura pun tak peduli calon suaminya nanti pria bule atau lokal, tapi harus romantis.

“Long distant is killing me. Bener lho, lagu itu doa. Gue bikin lagu itu tahunya ke­nyataan. Gimana dong,” ungkap Aura saat ditemui, baru-baru ini.

Meski sadar konsekuensi dari hubungan jarak jauh, Aura tetap berusaha menikmati. “LDR (long distant relation­ship -red) tuh nggak ada nya­man-nyamannya, beneran deh. Tapi ya sudahlah,” tandasnya.

Ketika ditanya soal perbe­daan usia, pemilik nama lahir Sanny Aura Syahrani ini mem­bocorkan bila kekasihnya berusia lebih muda. Lebih lanjut, finalis Miss Indonesia 2007 itu menyebut kisah cintanya mirip dengan film ARINI yang dibin­tangi bersama Morgan Oey.

“Baca aja sinopsisnya. Aku juga nggak tahu kenapa dikasih­nya begitu,” ucap Aura.

Ia tak memilik target ke depan bersama kekasihnya saat ini. Menjalani secara santai karena target sebenarnya sudah lama meleset.

“Kalau aku mah tunggu aja, tinggal berusaha dan berdoa, biarin Allah ngaturin. Lebih asyik gitu kayaknya. Jangan, jangan ditargetin karena umur 22 tahun aku menargetkan harus menikah ternyata nggak nikah-nikah. Ini udah 10 tahun, hampir 32 belum kawin-kawin,” tukasnya.

Pada Agustus lalu, Aura sempat tepergok menggandeng tangan seorang bule. Keduanya kedapatan menonton acara fashion show di sebuah tempat. Lantas apa yang membuat Aura jatuh hati dengan si bule?

“Aku suka cowok-cowok ro­mantis. Kalau nggak romantis, kan nggak mungkin aku mau. Aku sukanya yang romantis-romantis,” jawab pelantun Mari Bercinta ini.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan