Mayat mr X Ditemukan Berlumuran Darah Diselokan

CIBADAK – Sesosok manyat laki-laki tanpa indentitas ditemukan di selokan Jalan Siliwangi Cibadak dengan belumuran darah, (20/9) kemarin . Penemuan tersebut sempat membuat warga geger, betapa manyat yang ditemukan di jalan Raya Nasional Kampung Karangtengah Rt (05/04) Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, ditemukan dengan kondisi yang mengenaskan dan luka dibagian wajah.

Dari informasi yang diperoleh koran ini, mayat tersebut ditemukan warga sekitar pukul 5.30 WIB. Sontak, hal tersebut menarik perhatian warga setempat hingga tak lama kemudian pemerintahan desa dan sejumlah anggota personel kepolisian datang ke lokasi.

Bacaan Lainnya

“Saya mendapatkan kabar dari warga bawa ada mayat pria di selokan sengga langsung ke lokasi untuk melihatnya, “kata Kades Karangtengah Geri Imam Sutrisno kepada koran ini, kemarin (20/9).

Dijelaskannya, mayat tersebut memiliki ciri-ciri tinggi kurang lebih 155 cm, kulit sawo matang memakai kaos berwarna hitam dan celana jens warna biru dengan luka diwajahnya. “Kami menduga mayat ini korban tabrak lari dan kami pun belum menerima laporan dari masyarakat yang merasa kehilangan keluarganya,” jelasnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Cibadak, Iptu Madun mengatakan, kepolisian masih melakukan penyelidikan kasus penemuan mayat pria. Sementara, untuk mengungkap penyebab kematiannya petugas masih menunggu hasil otopsi tim forensik. “Identitasnya belum ada yang mengenali. Kita masih nunggu hasil otopsi,”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *