Geber Program 100 Hari Kerja

RADARSUKABUMI.com – Achmad Fahmi dan Andri Hamami akhirnya resmi menjadi Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi periode 2018-2023, setelah dilantik oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwal Kamil di Gedung Merdeka, Bandung, kemarin (20/9).

Dalam pelantikannya, Ridwan Kamil mengajak enam kepala daerah yakni Walikota dan Wakil Walikota Bekasi, Rahmat Effendi-Tri Adhianto, Walikota dan Wakil Walikota Bandung, Oded M Danial-Yana Mulyana, serta Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi-Andri Setiawan Hamami.

Bacaan Lainnya

Lalu, Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat Aa Umbara-Hengky Kurniawan, Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika-H Aming, serta Bupati dan Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan-Dony Ahmad Munir melakukan historical walk dari Hotel Bidakara Savoy Homan menuju lokasi pelantikan di Gedung Merdeka.

Setelah dilantik, Fahmi menjelaskan di tahun pertama menjabat, pasangan yang dikenal dengan sebutan Faham bakal fokus kepada pelayanan masyarakat. “Sebagaimana fungsi kami dan jargon Faham, di tahun pertama ini kami akan santun dan melayani,” ujar Fahmi kepada Radar Sukabumi, usai pelantikan (20/9).

Sementara untuk di 2019 nanti, Fahmi akan menetapkan sebagai tahun perencanaan. Sehingga di 2020, Achmad Fahmi dan Andri Hamami fokus kepada pembangunan. “2020 itu nanti kita sebut tahun pembangunan. Tapi di 2019 juga tidak menghilangkan pembangunan fisik. Ada juga,” jelasnya.

Sedangkan untuk program 100 hari kerja, dirinya memiliki sejumlah program, salah satunya dalam waktu dekat ini akan meluncurkan aplikasi SUPER (Sukabumi Partipasien Responden). Aplikasi ini dalam kerangkan mempercepat proses hubungan antara pemerintah dan masayrakat. Apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, bisa langsung disampaikan dalam aplikasi ini. “Mudah-mudahan pekan depan ini tuntas. Nanti juga program ini akan di integrasikan dengan program gubernur yakni jabar quick respon,” beber Fahmi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *